Obat Herbal Asma Pada Anak

  • June 15, 2017
  • bliherbal

Obat Herbal Asma Pada Anak – Penyakit asma adalah suatu kondisi penyempitan saluran udara yang lebih kecil yang disebut bronkiolus dari paru paru. Dari waktu ke waktu saluran udara dapat menyempit (konstriksi) pada orang yang memiliki penyakit asma yang sering disebut sebagai serangan asma.

Luasnya penyempitan saluran udara dapat mempengaruhi berapa lamanya serangan asma berlangsung. Asma dapat menyerang usia berapa pun dan paling sering terjadi pada masa kanak-kanak. Setidaknya terdapat 1 dari 10 anak anak dan 1 dari 20 orang dewasa menderita penyakit asma.

Gejala Gejala yang Terjadi Saat Asma Menyerang

Gejala umum yang sering terjadi pada penderita asma adalah batuk dan mengi yang timbul ketika serangan asma menyerang, juga disertai kondisi sesak napas dan merasakan rasa sesak di dada. Gejala dapat berkisar dari ringan sampai berat antara orang yang berbeda dan pada waktu yang berbeda pada orang yang sama, gejala dapat berlangsung hanya satu jam atau lebih, atau bertahan selama beberapa hari atau minggu jika tidak diobati.

Seseorang cenderung untuk mengembangkan gejala penyakit asma ringan dari waktu ke waktu yang terus berkembang. Misalnya, seseorang dapat mengembangkan mengi ringan dan batuk saat udara dingin atau adanya infeksi dada, atau selama musim demam, atau ketika berolahraga. Pada sebagian besar waktu seseorang tidak memiliki gejala. Seorang anak dengan asma ringan mungkin mengalami batuk yang berat setiap malam akan tetapi merasa baik baik saja pada siang hari, oleh karena itu cegahlah dengan obat herbal asma pada anak yang akan dibahas pada ujung artikel ini.

Seseorang biasanya memiliki mengi dan batuk yang berkepanjangan dari waktu ke waktu sehingga membuat seseorang bernapas seperti terengah-engah. Biasanya gelaja itu disertai dengan suara serak. Gejala sering terjadi lebih buruk di malam hari, atau di pagi hari.

Biasanya pada anak anak kecil mungkin tidak memiliki gejala yang khas. Sehingga sulit untuk membedakan antara asma dan infeksi dada pada anak anak. Saat seseorang mengalami serangan asma, biasanya didahului oleh beberapa gejala seperti suara menjadi serak dan berat, dada terasa ketat dan kesulitan bernapas.

Seseorang mungkin akan merasa sulit untuk berbicara karena napas seperti terengah engah. Gejala yang parah dapat berkembang dari waktu ke waktu jika seseorang biasanya memiliki gejala sedang. Kadang-kadang, gejala yang parah dapat terjadi secara tiba-tiba pada beberapa orang yang biasanya hanya memiliki gejala ringan.

Faktor Penyebab Penyakit Asma Dialami Seseorang

Gejala gejala asma biasanya disebabkan oleh peradangan pada saluran udara, dapat dipicu oleh beberapa hal yang berbeda pada orang yang berbeda. Peradangan menyebabkan otot otot di sekitar saluran udara mengalami konstriksi, namun hal ini dapat dicegah dengan mengkonsumsi obat herbal asma pada anak.

Hal ini dapat menyebabkan penyempitan pada saluran udara. Hal ini yang menyebabkan udara untuk masuk dan keluar dari paru paru. Hal ini menjadi  penyebab utama  mengi dan sesak napas. Peradangan juga dapat menyebabkan lapisan saluran udara membuat lendir tambahan yang menyebabkan batuk dan obstruksi lebih lanjut untuk aliran udara.

Faktor Pemicu Terjadinya Serangan Asma

Serangan asma dapat terjadi secara tiba tiba dari waktu ke waktu tanpa kita sadari kedatangannya. Seringkali tidak terdapat alasan yang jelas mengapa serangan asma dapat terjadi. Namun, beberapa orang menemukan bahwa gejala dapat dipicu, atau menjadi lebih buruk dalam situasi tertentu.

Oleh karena itu diperlukan langkah pencegahan untuk menghindari pemicu serangan asma tertentu wajib untuk dilakukan sehingga gejala yang dialami dapat berkurang dan dibantu obat herbal asma pada anak. Hal hal berikut ini dapat menyebabkan terjadinya serangan asma pada seseorang:

  • Infeksi virus terutama pilek, batuk dan infeksi saluran pernafasan.
  • Serbuk sari dan spora jamur yang beterbangan di udara.
  • Melakukan aktivitas fisik yang terlalu berat.
  • Jika seseorang merokok lalu terkena penyakit asma, maka hal pertama yang harus dilakukan adalah berhenti merokok. Merokok pasif juga dapat membuat asma menjadi lebih buruk karena asap rokok yang menempel pada pakaian, rambut, mengandung zat berbahaya yang dapat membuat asma semakin akut.
  • Polusi asap dan bahan kimia misalnya bau yang dikeluarkan dari cat, pelarut dan polusi asap pabrik atau kendaraan. Peningkatan polusi udara mungkin menjadi alasan mengapa saluran pernafasan menjadi sensitif.
  • Bantal tertentu dan kasur, bulu dan debu halus yang terdapat pada bantal dapat memicu serangan asma. Diperkirakan bahwa beberapa orang dapat mengembangkan sakit asma dari bahan kimia (isosianat / metil keton etil) yang ada bantal busa dan kasur toppers.
  • Emosi, asma memang bukan penyakit yang disebabkan oleh saraf.  Namun, hal hal seperti stress, gangguan emosi jiwa, atau tertawa dapat memicu serangan asma.
  • Alergi bulu hewan peliharaan seperti anjing, kucing, burung, hamster, kelinci, dan binatang berbulu halus lainnya. Serangan asma yang terjadi dapat disebabkan oleh bulu yang dimiliki oleh hewan tersebut.
  • Tungau debu rumah, tungau adalah makhluk kecil yang hidup di kasur dan kain yang ada di sekitar rumah. Untuk mengurangi jumlah tungau debu maka membutuhkan banyak waktu dan usaha dan dapat melibatkan mengambil berbagai langkah. Misalnya, menggunakan kasur selimut khusus, menyingkirkan penggunaan karpet.

K-Muricata dan Amazon Plus Solusi Obat Herbal Asma Pada Anak

Jika Anda divonis oleh dokter menderita penyakit asma, maka Anda harus mencegah faktor resiko yang dapat memperburuk penyakit asma Anda. Selain pencegahan diperlukan juga pengobatan untuk penyakit asma. Pengobatan biasanya dilakukan dengan obat obatan medis yang telah diresepkan oleh dokter, atau biasanya untuk pertolongan pertama biasanya penderita asma akan dibantu oleh obat  inhaler yang disemprotkan melalui mulut.

Namun ada cara yang lebih efektif dalam menyembuhkan pernyakit asma, yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal asma pada anak K-Muricata dan Amazon Plus. Keduanya merupakan satu paket obat herbal yang dibuat dari bahan bahan alami tanpa ada tambahan zat zat kimia yang berbahaya sehingga aman bagi tubuh dan tidak ada efek sama sekali pada tubuh. Penasaran? Mari kita simak penjelasannya berikut ini.

K-Muricata

K-Muricata adalah obat herbal asma pada anak yang terbuat dari ekstrak daun sirsak dan keladi tikus, dimana keduanya menghasilkan senyawa anti inflamasi dan anti toksin yang sangat baik untuk penderita asma. Senyawa Acetogenins yang terdapat pada daun sirsak bersifat anti toksin dan anti virus yang sangat baik untuk mengobati penyakit asma yang disebabkan karena infeksi virus / racun pada saluran pernapasan.

Sehingga senyawa acetogenins ini dapat membersihkan tubuh dari lendir, racun, bakteri dan virus yang terdapat pada saluran pernafasan. Tentunya sifat ini sangat tepat untuk mengobati akar masalah dari penyakit asma.

Selanjutnya di dalam obat herbal asma pada anak K-Muricata ada senyawa RIPs (Ribozome Inactivating Proeins) pada tanaman keladi tikus yang bersifat anti inflamasi. Peradangan dan penyempitan pada saluran pernafasan akan diredakan dan dinormalkan kembali oleh senyawa yang ajaib ini.

Amazon Plus

Amazon  Plus merupakan obat herbal asma yang di dalamnya mengandung ekstrak kulit manggis, zaitun, acai berry, blue berry, tomat dan delima merah. Amazon Plus sangat aman dikomsumsi oleh penderita berbagai umur, karena dibuat dari bahan bahan alami sehingga aman untuk anak-anak, lansia maupun ibu hamil dan ibu menyusui.

Selain menyembuhkan penyakit asma obat herbal asma pada anak Amazon Plus ini juga berkhasiat dalam menyehatkan dan membersihkan paru paru serta menguatkan saluran pernafasan supaya tidak sensitif terhadap pemicu serangan asma.