Obat Kanker Payudara Paling Ampuh K-muricata

  • November 19, 2019
  • muricataindo

Obat Kanker payudara paling ampuh k-muricata - merupakan salah satu kanker yang paling mematlkan dan sangat ditakuti oleh mayoritas kaum perempuan. Dan di Indonesia sendiri, kedudukan kanker payudara ini menduduki posisi teratas sebagai kasus kanker terbanyak. Itulah alasannya, mengapa kanker payudara ini dianggap sebagai momok mengerikan karena selain mematikan, mengingat resikonya yang begitu banyak. Berikut penjelasan selengkapnya.

Faktor Penyebab Kanker Payudara

Untuk penyebab pasti dari kanker payudara ini memang belum dapat diketahui secara pasti, tetapi beberapa uraian dibawah ini menjelaskan bahwa kanker payudara terjadi akibat indikasi beberapa faktor risiko sebagai berikut.

- Faktor genetik atau keturunan penyakit kanker dari keluarganya

- Faktor usia, terutama menopause atau dari usia 40 tahun keatas

- Faktor usia kandungan, seperti wanita yang melahirkan anak pertamanya dengan usia diatas 30 tahun

- Menstruasi dini atau di usia sangat muda kurang dari 12 tahun

- Pola hidup tidak sehat, seperti merokok dan mengonsumsi alkohol

- Obesitas

- Mengonsumsi pil kehamilan (KB) serta terapi hormon

Beberapa poin diatas memang diketahui yang menjadi peningkatan resiko terjadinya kanker payudara. Maka itulah akan lebih baik apabila memang risiko tersebut dapat Anda hindari. Sebagaimana dengan Anda yang merubah pola hidup yang buruk menjadi lebih sehat.

Dan perlu Anda ingat kembali, bahwa poin-poin berikut ini penting juga untuk Anda kenali baik-baik tentang gejala apa saja yang menandakan ciri dari kanker payudara. Berikut penjelasannya.

-          Perubahan bentuk, tampilan dan ukuran payudara, sebagaimana bentuk puting yang mengalami perubahan dengan tertarik masuk ke dala, ukuran payudara yang lebih mengecil dan tampilan payudara yang terlihat pucat dan puting tampak ruam atau kemerahan

-          Nyeri pada payudara

-          Pembengkakan payudara dan adanya benjolan keras tetapi tidak sakit

-          Keluar cairan bening atau seperti nanah dan bahkan darah yang keluar dari puting

-          Kelainan pada kulit payudara yang menjadi cekung atau seperti kulit jeruk

Beberapa poin dari gejala diatas, apabila memang Anda rasakan dan Anda curigai, maka baiknya untuk secepatnya Anda periksakan ke doker segera untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.  Ataupun bisa segera Anda berikan obat alami kanker payudara paling ampuh K-Muricata dan Mazon B yaitu obat herbal kanker payudara alami bila memang Anda tidak ingin menjalani pengobatan medis yang beresiko dapat menimbulkan efek samping, seperti halnya kemoterapi dan operasi.

Berikut ini merupakan penjelasan keampuhan khasiat dari kedua herbal kombinasi terbaik untuk pengobatan kanker payudara.

1.      Obat Herbal K-Muricata

obat herbal kanker payudara paling ampuh K-Muricata herbal ini berbentuk teh celup yang komposisinya dibuat atas perpaduan bahan alami yang berkhasiat mengagumkan, yakni daun sirsak dan tanaman keladi tikus. Keduanya menjadi pengobatan terbaik dan terpercaya ampuh, sebagaimana kandungannya yang tidak hanya bisa mengobati kanker payudara sampai tuntasm tetapi sekaligus kandungannya yang bisa meningkatkan stamina tubuh penderitanya.

- Daun sirsak

Diketahui didalam daun sirsak ini terdapat senyawa aktif kuat bernama acetogenins. Senyawa ini mempunyai kekuatan yang sangat baik yaitu kekuatan menumpask kanker yang berkekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan pengobatan kemoterapi.  Bahkan selain menumpas dan menghancurkan perkembangan kanker, ternyata kandungannya yang bisa menginduksi kematian sel kanker dengan faktor pendorong apoptosis.

-  Tanaman keladi tikus

Diketahui didalam tanaman sirsak ini terdapat senyawa aktif bernama Rips yang kepanjangannya dari Ribozome inactivating Proteins. Senyawa ini juga mengagunkan khasiatnya yang bisa menghambat pembentukan sel kanker serta bisa merontokkan sel kanker tanpa menganggu sel sehat didekatnya.

2. Obat Herbal Mazon B

Obat tradisional kanker payudara paling ampuh yang khasiatnya mengpoptimalkan khasiat herbal K-Muricata. Mazon B ini hadir dalam bentuk serbuk yang komposisinya berasal dari buah-buahan alami bercita rasa nikmat. Dan yang mengagumkan bahwa kandungan perpaduan buah-buahannya yaitu acai berry, acerola, guarana, manggis, plum hitam dan serat akasia mampu menyempurnakan khasiat k-muricata dalam menumpas sel kanker dan sekaligus meningkatkan sistem ketahanan tubuh penderitanya.

Itulah kedua kombinasi herbal ampuh yang aman untuk pengobatan kanker payudara secara alami. Sekiranya informasi pembahasan ini benar-benar membantu dan menjadi solusi pengobatan terbaik untuk kanker yang diderita.

Source : obat kanker payudara paling ampuh k-muricata