Iklan Terkini

Mencapai Sukses Internet Marketing Berkat Artikel ...

Petani Mengadakan Syukuran

Presiden Minta Petani

Jual Xiaomi Redmi Note 3 Pro Bekas

  • May 19, 2019
  • raskalathif

Meraih kesuksesan Xiaomi Redmi Note 3 di pasaran, maka kemudian Xiaomi kembali ingin meneruskan kesuksesan  dengan meluncurkan varian terbarunya yang merupakan penerus dari Xiaomi Redmi Note 3 sebagai pendahulunya. Merilis phablet  terbarunya yaitu Xiaomi Redmi Note 3 Pro, menyisipkan nama belakang ‘Pro’, memang secara teknis Xiaomi Redmi Note 3 Pro ini membawa banyak keistimewaan disbanding pendahulunya. 

Phablet ini membawa spesifikasi jauh lebih canggih dengan performanya akan jauh lebih handal. Jadi xiaomi benar-benar tidak main-main saat mengeluarkan produk ini. Untuk spesifikasi yang ada didalamnya, Xiaomi Redmi Note 3 Pro mengusung  spesifikasi baru di dapur pacunya, selain itu smartphone ini juga menyematkan kamera beresolusi lebih tinggi, dan akses internet lebih cepat. Seperti apa spesifikasi yang di usungnya ,kita akan bahas sebagai berikut :

Desain Bodi dan Layar

Xiaomi Redmi Note 3 Pro hadir dengan tampilan “bongsor” , tampil dengan desain body yang elegan berbahan metal , dengan balutan material dari logam alumunium alloy dan magnesium alloy yang membuat tampilan terlihat premium.

Konstruksi bodinya serasa pas digenggam, Selain tampil elegan dengan bodi metal, ternyata bodi metalnya mampu meredam panas, dengan cara mendistribusikan panas tersebut ke seluruh tubuh logamnya, sehingga over heat pada ponsel dapat dihindarkan. Pada bodi belakang, terdapat sensor sidik jari yang bisa membaca sidik jari penggunanya.

Bagian layar Xiaomi Redmi Note 3 Pro dibekali dengan layar berukuran 5,5 inchi dengan  jenis layar IPS  kapasitif 16 juta warna, memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang menghasilkan kepadatan layar sebesar 441 ppi. Dengan begitu resolusi layar yang dimiliki oleh Redmi Note 3 Pro telah meningkat signifikan  dibandingkan pendahulunya. Bodi keseluruhannya memiliki ukuran dimensi 150 x 76 x 8.65 mm, dan beratnya sekitar 164 gram. Dengan ukuran dimensi seperti desain Redmi Note 3 Pro cukup tipis, dan beratnya cukup ringan.

Performa Dapur Pacu

Xiaomi Redmi Note 3 Pro berjalan pada sistem operasi Android OS, v5.0.2 Lollipop, dengan di bekali chipset berkualitas tinggi berupa Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650, yang didalamnya  mengandalkan kekuatan prosesor Hexa-core yang terbagi menjadi dua cluster, yaitu Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dan Dual-core 1.8 GHz Cortex-A72.
Smartphone Redmi Note 3 Pro ini juga hadir dengan dua pilihan kapasitas RAM seluas 2 GB dan 3 GB.

Masalah visual grafis Xiaomi Redmi Note 3 mengandalkan GPU Adreno 510. Dengan berbekal spesifikasi  hardware yang mumpuni, sudah pasti Redmi Note 3 Pro sudah bisa diandalkan bisa menjalankan fungsinya secara optimal dan lebih cepat, serta tidak diragukan lagi aktifitas multitasking menjadi lebih nyaman.

Xiaomi Redmi Note 3 Pro didukung kapasitas memorinya yang tersedia menjadi 2 pilihan, dimana untuk Ram 2GB memiliki memori internal 16GB, dan Ram 3GB membawa memori internal 32GB. Namun sangat disayangkan Xiaomi Redmi Note 3 Pro, tidak menyediakan slot memori eksternal pada ponsel ini, sehingga pengguna hanya dijatah pada memori internal yang dimilikinya.

Kamera

Sektor kamera juga mengalami peningkatan spesifikasi dibanding pendahulunya, Xiaomi Redmi Note 3 Pro dibekali kamera belakang/ utama dengan kamera berkekuatan 16MP, yang dilengkapi oleh fitur Autofocus, Phase Detection, dan juga Dual-tone LED Flash yang akan menghasilkan hasil foto memuaskan.

Kamera belakangnya juga dapat digunakan sebagai media perekam video dengan resolusi rekaman mencapai 1080@30fps. Sedangkan  untuk kamera depan dibekali kamera dengan kekuatan 5 MP yang bisa digunakan untuk berfoto selfie dan melakukan panggilan video call. 

Tidak ketinggalan ponsel ini dilengkapi fitur Geo-tagging, Touch Focus, Face/smile Detection, HDR dan juga Panorama yang disematkan pada kamera utama Xiaomi Redmi Note 3 Pro ini.

Konektifitas

Xiaomi Redmi Note 3 Pro selain di dukung dukungan jaringan 2G, dan 3G HSPA+, juga tentunya sudah mengusung fitur Dual Sim yang masing-masing slotnya sudah mendukung akses internet cepat 4G LTE Cat.7 dengan menghasilkan kecepatan download mencapai 300 mbps, dan untuk  upload menghasilkan kecepatan 50 mbps. Selain itu, Xiaomi juga memberikan fitur VoLTE.

Xiaomi Redmi Note 3 Pro juga  dilengkapi Wi-Fi berteknologi Dual Band, dan port inframerah. Untuk berbagi  file , dan data, ponsel pintar dilengkapi Bluetooth v4.1 dan port MicroUSB 2.0 yang mendukung fitur USB On The Go. Juga Xiaomi Redmi Note 3 Pro sudah dilengkapi oleh fitur  GPS yang dibarengi teknologi A-GPS, Glonass, dan BeiDou.

Lain – lain 

Xiaomi  Redmi Note 3 Pro dibekali dengan kapasitas baterai yang sangat mumpuni, dengan mengandalkan baterai Li-Po berkapasitas 4.000 mAh, dengan pemakaian normal, ponsel ini bisa  digunakan  selama sehari penuh,kelebihan  Xiaomi Redmi Note 3 Pro berikutnya adalah sudah dilengkapi dengan fitur fast battery charging yang sanggup mengisi daya lebih cepat. 

Harga 

Saya menjual Xiaomi Redmi Note 3 Pro bekas ini Rp. 1.250.000