Obat Herbal Kanker Otak Stadium 4

  • September 18, 2017
  • herbalsejagat

Obat Herbal Kanker Otak Stadium 4 - Kanker otak merupakan sebuah penyakit yang secara langsung mengenai bagian otak manusia. Tentunya kita telah mengetahui bahwa otak merupakan bagian terpenting dalam tubuh manusia.

Pada umumnya kanker yang mengenai bagian tersebut adalah kanker / tumor jinak. Akan tetapi bagian yang diserang adalah otak, dan hal ini sangatlah berbahaya. Sebab hal itu bisa merusak dan menggangu fungsi struktur rangkaian saraf pusat yang letaknya berada di dalam rongga tengkorak. Dan jaringan otak akan semakin tertekan akibat berkembangnya tumor tersebut.

Dan satu hal yang harus Anda ketahui bahwa volume rongga tengkorak ini sangat terbatas, sehingga bisa mengakibatkan pusing atau rasa sakit dibagian kepala. Kanker oak ini merupakan sebuah penyakit yang bisa mengenai siapa saja, bahkan anak anak dan remaja sekalipun. Akan tetapi biasanya tumor ini akan mengenai orang usia produktif atau dewasa.

Penyebab Terjadinya Kanker Otak

Berdasarkan hasil riset yang sudah dilakukan, secara garis besar terdapat 2 faktor yang menjadi penyebab terjadinya kanker otak diantaranya:

  1. Karena otak tidak mendapatkan nutrisi yang cukup.
  2. Akibat pemakaian bahan zat berbahaya seperti alkohol dan zat adiktif seperti heroin, narkoba, dan lain sebagainya.

Mengetahui Tanda dan Gejala Kanker Otak Berdasarkan Stadiumnya

Otak itu merupakan bagian dari sekelompok organ vital yang harus dijaga kesehatannya. Sebab, ketika otak ini mengalami gangguan, maka fungsi dari organ lainnya ikut mengalami penurunan. Penyakit ini memang tidak selalu membahayakan jiwa, akan tetapi, jika tidak diatasi secara serius mereka akan semakin parah dan akibatnya nyawa bisa terancam Untuk mengatasi penyakit kanker ini dengan cepat, maka diperlukan deteksi secara dini, dengan melakukan deteksi dini maka akan dapat meningkatkan kualitas dan harapan hidup dari si penderita kanker.

Hal terpenting dilakukan pendeteksian gejala kanker otak stadium awal ini mesti ditanamkan sehingga perkembangan sel kanker itu dapat ditekan dan berikutnya dapat dihilangkan. Berikut dibawah ini merupakan gejala-gejala kanker otak mulai stadium awal hingga stadium akhir.

Gejala Kanker Otak Stadium I

  1. Selalu merasakan sakit di bagian kepala.
  2. Mengalami sukar/susah untuk berjalan yang diakibatkan tubuh terasa lemas.

Gejala Kanker Otak Stadium II

Penderita selalu merasakan mual akibat kinerja otak yang bekerja secara tidak normal. Serta ketidakseimbangan metabolisme juga bisa memengaruhinya. Dan gejala kanker oak stadium II ini perlu diperhatikan lebih lanjut.

Gejala Kanker Otak Stadium III

Gejala kanker otak pada stadium ini dapat ditunjukkan ketika penderita kanker otak mulai merasakan adanya gangguan pada beberaa indera, yang dimulai dari gangguan pada indera penciuman, pendengaran serta penglihatan, dan bahkan penderita juga akan mengalami kesukaran untuk berkonsentrasi terhadap suatu hal.

Gejala Kanker Otak Stadium IV

Pada gejala kanker otak stadium IV ini cukup kronis yang bisa memicu penderita mengalami kehilangan rangsangan rasa, yang paling utama pada tangan dan kaki. Hal ini diakibatkan oleh organ syaraf pusat yang mengalami gangguan karena adanya beberapa sel kanker. Serta dapat pula dilanjutkan dengan terjadinya kelumpuhan pada tubuh dan wajah serta mengalami rsa mengantuk yang berlebihan yang berkelanjutan dengan berhentinya siklus menstruasi pada perempuan.

Komplikasi Yang Dapat Disebabkan Akibat Pertumbuhan Kanker Otak

Jenis komplikasi yang dimunculkan bervariasi, tergantung pada bagian otak mana yang terpengaruhi. Dan berikut dibawah ini merupakan jenis komplikasi yang mungkin Anda alami.

Sakit kepala, munculnya sel tumor pada organ otak bisa memicu tekanan dalam otak meningkat. Sehingga memunculkan rasa sakit dibagian kepala. Akan tetap rasa sakit yang dirasakan ini juga bisa diakibatkan oleh cairan yang berada didalam otak (Hidrosefalus).  Mungkin, rasa akit kepala ini merupakan hal yang biasa Anda alami. Tetapi, apabila rasa sakit itu tidak segera sembuh dan disertai dengan rasa mual hbahkan muntah, mungkin terdapat tumor dalam otak Anda.

Mengalami perubahan kepribadian, akibat adanya sel tumor dalam otak, maka memicu berubahnya kepribadian seseorang dan perilaku seseorangpun ikut berubah.

Tubuh melemah, pada penyakit ini, organ otak menjadi sasarannya. Dan jika Anda mengalami hal tersebut, maka organ otak Anda akan mengalami kerusakan yang semakin lama akan semakin parah. Dan apabila tumor ini menyerang bagian otak yang berfungsi mengontrol kekuatan tubuh, sudah pasti tubuh Anda akan menjadi lemah, dan mungkin bisa menjadi seperti orang yang lumpuh atau orang yang menderita stroke.

Kejang, tumor otak memicu otak mengalami iritasi, yang mengakibatkan orang mengalami kejang-kejang.

Gangguan pendengaran, tumor otak yang mempengaruhi syaraf pendengaran, yang paling utama neuromas akustik, yang juga bisa memicu terjadinya gangguan pada pendengaran.

Gangguan penglihatan, tumor otak ini bisa merusak syaraf yang tehubung pada mata atau ke bagian dari otak yang fungsinya memproses informasi visual. Jika hal tersebut terjadi, maka penglihatan Anda akan terganggu, contohnya penglihatan menjadi ganda (dobel/kembar) dann perlahan-lahan penglihatan akan berkurang.

Obat Herbal Kanker Otak Stadium 4 K-Muricata & Amazon Plus

K-Muricata – adalah obat herbal kanker otak terbaru yang ampuh dalam mengobati penyakit kanker otak, selain itu juga sangat efektif dan aman dikonsumsi, karena obat herbal k-muricata yang berbentuk Teh ini hanya terbuat dari perpaduan antara ekstrak daun sirsak dengan tanaman keladi tikus.

Di dalamnya terdapat masing masing memiliki kandungan senyawa seperti kandungan acetogenins yang ada pada ekstrak daun sirsak ini yang berfungsi untuk menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel sel kanker otak, dengan cara menghambat pasokan nutrisi dan darah untuk mereka, sehingga pada akhirnya tidak bisa lagi berkembang dan perlahan-lahan menjadi mati.

Sementara kandungan Ribozome Inactivating Proteins (RIPs) yang juga berfungsi untuk menghambat dan menghentikan laju pertumbuhan sel sel kanker otak.

Amazon Plus – merupakan obat herbal kanker otak kedua yang juga berkhasiat untuk mengobati penyakit kanker otak, obat herbal yang kedua ini berupa dalam bentuk cairan jus segar yang terbuat dari perpaduan bahan-bahan alamiah pilihan seperti keenam jenis buahan berikut ini diantaranya : buah zaitun, acai berry, blueberry, manggis, delima merah dan juga tomat.

Yang berkhasiat untuk meningkatkan metabolisme tubuh penderita kanker otak. Sehingga peresapan obat herbal kanker otak menjadi lebih maksimal, yang pada akhirnya akan mempercepat proses penyembuhan. Amazon plus ini juga berfungsi untuk meregenerasi bagi setiap sel dari jaringan tubuh yang rusak, sehingga secara keseluruhan menjadikan organ-organ tubuh kita menjadi sehat. Sesudah tubuh menjadi sehat, sudah pasti Anda akan mendapatkan tubuh yang kuat dan tahan terhadap serangan serangan penyakit.

Kombinasi antara kedua obat herbal diatas merupakan jalan pengobatan terbaik untuk meraih kesembuhan dari penyakit kanker otak yang Anda derita saat ini. Selain itu, seperti yang telah diuraikan diatas bahwa kedua obat herbal kanker otak stadium 4 K-Muricata dan Amazon Plus hanya dibuat dari bahan bahan alamiah, sehingga sangat aman dikonsumsi oleh Anda.