Iklan Terkini

Panen Padi di Sleman,

Mendukung sctv s ...

Terganjal Kementerian Pertanian,

Irwan Sutaryo Gagas Kemajuan Industri dan Pertanian streaming bola

  • August 07, 2017
  • adelia

 

“Insya Allah dengan kemauan untuk memajukan Kabupaten Subang dengan ide Perkembangan Industri serta Pertanian, saya siap maju jadi Calon Bupati Subang periode 2018-2023, ” ungkap Irwan di Subang,, Senin (7/8)

Irwan Sutaryo menerangkan kalau Kabupaten Subang mempunyai sumber daya alam yang kaya serta variasi dengan luasnya tanah serta ruangan lingkup sektor bisnis yang tercakup dalam aktivitas industri dan melimpahnya sumber daya alam yang dipunyai yang disebut modal mungkin untuk diperkembang.

“Sumber daya alam Subang adalah khazanah kekayaan sendiri untuk streaming real madrid orang-orang Subang, dari situlah lahir ide untuk membuat Subang lewat perkembangan Pertanian serta Industri, ” tutur pria yang sekarang ini menjabat jadi Sekjend DPD FKPPBM (Komunitas Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Baret Merah) Jawa Barat.

Selanjutnya, pria yang sekarang ini juga adalah Direktur Paling utama PT Barokah Lestari Sesuai mengungkap kalau melimpahnya sumber daya alam yang dipunyai diinginkan dapat memberi peran pendapatan daerah yang terbesar dibanding bidang yang lain.

“Ke depan saya memiliki komitmen untuk meningkatkan pada bidang pertanian serta industri dengan lakukan pendekatan serta pembinaan. Dan berusaha tingkatkan iklim investasi manfaat menarik investor untuk bersedia menanamkan modal serta buka lapanga kerja di Kabupaten Subang, ”