Obat Alami Kanker Tanpa Operasi

  • November 27, 2019
  • muricataindo

Hadirnya solusi pengobatan alami terobosan terbaru yang hadir dengan tidak menimbulkan efek samping negatif ini begitu menjadi pilihan terbaik yang diminati karena kandungannya yang aman dan tidak membahayakan.

Adapun obat alami kanker tanpa operasi ini bernama Obat Herbal K-Muricata dan Mazon B. Kedua obat herbal ini menjadi pilihan yang tepat bagi pengidap kanker yang  tidak ingin menjalani pengobatan kanker dengan operasi ataupun kemoterapi dan  terapi radiasi. Apalagi juga kedua obat alami kanker tanpa operasi ini benar-benar terkandung khasiat yang mengagumkan dari komposisinya.

Ketahuilah bahwa komposisi dari masing-masing herbal K-Muricata maupun Mazon B ini terbuat dari bahan-bahan alamiah terbaik yang berkualitas tinggi. Terlebih didalamnya begitu berlimpah manfaat dari nutrisi, vitamin serta sifat antioksidan lainnya, yang mana tidak hanya kuat dalam membantu pengobatan kanker, namun juga sangat baik dalam menjaga kesehatan tubuh agar semakin membaik.

Langsung saja, berikut ini masing-masing komposisi serta khasiat yang dikandung pada herbal K-Muricata dan Mazon B, antara lain:

1.      Obat Herbal K-Muricata

Obat herbal kanker k-muricata ini dipilih dari komposisi bahan alamiah dari daun sirsak dan tanaman keladi tikus. Yang dalam kandungannya membuktikan bahwa khasiatnya yang mampu menumpas sel tumor jinak dan ganas pada kanker dengan kuat. Hal ini terlihat dalam senyawa aktif yang dimiliki pada komposisi keduanya, sebagai berikut.

-  Acetogenins

Senyawa aktif ini dimiliki oleh komposisi daun sirsak yang manfaatnya bisa bertindak dengan menstopkan tingkat pertumbuhan sel kanker. Apalagi dengan kemampuannya yang bisa menghambat pasokan makanan bagi sel kanker yaitu dengan menghambat asupan makanan serta nutrisinya. Tentu saja hal ini membuat sel kanker akan berhenti berkembang, karena tidak memperoleh cukup pasokan makanan sehingga membuat perkembangannya melemah dan secara tidak langsung nantinya sel kanker akan mati dalam beberapa waktu kedepan.

-  Rips atau Ribozome Inactivating Proteins

Senyawa aktif yang ada dalam komposisi tanaman keladi tikus. Yang memberikan pengaruh yang baik tubuh karena khasiatnya yang bisa meningkatkan sistem imunitas tubuh penderitanya. Selain itu juga khasiatnya yang tidak jauh berbeda dengan kandungan pada daun sirsak bahwa mampu menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel kanker serta mencegahnya untuk tidak berkembangnya dan memunculkan sel kanker yang baru.

2.     Obat Herbal Mazon B

Obat herbal yang dipilih sebagai obat tradisional kanker paling mujarab dengan perpaduan komposisi alami yang mengagumkan yaitu buah-buahan yang memiliki cita rasa nikmat pada:

-  Acai berry

Buah ini memiliki kandungan senyawa aktif antosianin yang memberikan manfaat bahwa kandungannya berfungsi sebagai anti-kanker, anti-tumor yang sangat kuat dan ampuh. Selain itu manfaatnya terbukti bisa bekerja secara menyeluruh dalam memelihara kesehatan pada organ tubuh. Tentu buah ini memberikan pengaruh yang penting sebagai pengobatan kanker yang manjur.

-  Manggis

Buah ini memiliki kandungan senyawa aktif xanthone yang memberikan manfaat baik dalam membantu menghambat aktivitas gen sel kanker. Selain itu juga bahwa kandungannya yang terbukti bekerja ampuh dalam menumpas perkembangan sel kanker hingga sampai ke akar-akarnya. 

-  Acerola

Buah ini memiliki kandungan senyawa aktif elagitanin yang bermanfaat baik sebagai pembasmi sel kanker. Selain itu terbukti manfaatnya yan bisa membantu proses apoptosis terhadap sel kanker.

- Guarana

Buah ini memiliki kandungan senyawa guaranine yang manfaat khasiatnya baik sebagai anti-kanker atau bisa memelihara kesehatan sel otak dari stress oksidatif ataupun penyakit kardiovaskular.

 

Sekiranya, semoga berkat kehadiran dari kedua obat alami kanker tanpa operasi yaitu K-Muricata dan Mazon B tersebut, bisa menjadi solusi tepat yang ampuh dalam mengobati penyakit kanker yang diderita dengan aman dan tuntas serta tanpa dilakukannya pembedahan ataupun operasi.