Obat Tradisional Gondok Terampuh

  • November 26, 2019
  • muricataindo

Gindok ini merupakan salah satu penyakit yan menyerang kelenjar tiroid yang memiliki fungsi sebagi memberikan hormon tiroid pada bagian tubuh. Dari fungsi pada hormon tiroid ini sebagai mengatur sistem metabolisme yang berada pada bagian tubuh dan juga mengatur keseimbangan hormon pada bagian tubuh.

Kelainan yang biasa di berikan pada kelenjar tiroid ini berasal dari seseorang yang memiliki kerja pada kelenjar tiroid yang berlebihan dan juga kerja pada kelenjar pada tiroid ini menurun. Dari penyakit gondokan ini dapat di kenal sebagai struma yang memiliki pembengkakan yang terjadi pa kelenjar liur, yaitu kelenjar parotis akibat terkena infeksi pada bagian virus.

Gejala dari seseorang yang terkena penyakit gondok.

Dari seseorang yang terkena pada penyakit gondok ini dapat memberikan gejala gejala pada tubuh seseorang, yaitu seperti :

-          Terasa demam

-          Memiliki penurunan kinerja pada bagian tubuh

-          Memiliki rasa sakit kepala

-          Memiliki rasanyeri pada bagian telingga

-          Memiliki rasa sakit saat mengunyah atau menelan makanan

-          Memiliki pembengkakan pada bagian daerah sekitar rahang

Faktor dari seseorang memiliki penyakit gondok.

Faktor faktor dari seseorang yang memiliki penyakit gondok ini biasanya di miliki oleh seseorang yang memiliki usia 40 tahun keatas, berikut adalah beberapa faktor yang dapat memberikan seseorang terserang penyakit gondok :

-          Memiliki penurunan fungsi pada bagian tunbuh, akibat dari adanya faktor usia

-          Berhjenis kelamin wanita. Seseorang wanita ini rentan terhadap sakit gondok

-          Dari faktor keturunan seseorang yang memiliki penyakit gondok

-          Seseorang yang sedang hamil

-          Seseorang yang memasuki masa menopause

-          Mengunaan obat obat tertentu yang dapat memicu penyakit gondok

Beberapa dari penyebab gondok.

Ada beberapa penyebab seseorang terserang dari penyakit gondok, yaitu seperti :

-          Memiliki kekurangan dan juga kelbihan zait iyodium

-          Memiliki kelenjar tiroid yang kurang aktif

-          Adanya nodul

-          Memiliki peradangan pada bagian tubuhadanya beberapa benjolan

 

Obat tradisional Gondok Terampuh  :

obat tradisional gondok terampuh ini bermanfaat untuk memberikan penyakit gondok, dari keadan seseorang yang memiliki penyakit gondok ini dapat di obati dengan mengunakan obat herbal K-Mmuricata yang aman untuk di konsumsi semua jenis kalangan karena berasal dari tanaman tumbuhan yang tidak mengunakan senyawa kimia dan juga tidak memberikan kandungan efek samping.

Obat herbal gondok k-muricata  – obat tradisional gondok terampuh yang berasal dari kandungan tanaman tumbuhan yang memiliki senyawa khusus yang dapat memberikan kesembuhan pada penderita penyakit gondok. Kandungan komposisi yang di gunakan pada obat herbal K-Muricata ini seperti  senyawa Antosianin yang dapat di temukan pada ekstrak daun sirsak dan juga  Ribozome Inactivating Proteins yang berasal dari kandungan tanaman keladi tikus.

Pada perpaduan kandungan Acetogenin dan juga Ribozome Inactivating Proteins ini memberikan kandungan senyawa baru yang bernama Sitotosik yang sangat bagus untuk di konsumsi oleh seseorang yang menderita penyakit gondok. Dari kandungan pada obat alami gondok tanpa operasi K-Muricata ini dapat memberikan seseorang manfaat seperti memberikan kekuatan pembuangan racun yang berada pada tubuh seorang pasien penderita gondok, memberikan kekebalan pada bagian tubuh, memberikan seseorang  sel sel baru untuk mengantikan sel tubuh yang rusak akibat penyakit, memberikan pemulihan dari seseorang yang memiliki masalah pada kelenjar tiroid dan memberikan pengurangan resiko untuk terjadinya perkembangan infeksi.