Ini Pentingnya Perusahaan Harus Menggunakan Internet Dedicated | pidebox.com

  • January 11, 2019
  • Adit25

Untuk menghindarinya, perusahaan butuh mengerti keunggulan serta kekurangan beberapa jenis koneksi Internet yang di tawarkan penyedia service Internet. Ada dua type koneksi yang banyak dipakai, yaitu broadband (share bandwidth) serta dedicated.

Dengan harga nya yang ekonomis, membuat koneksi broadband banyak digunakan untuk Internet rumahan sampai kantoran. Akan tetapi, bila perusahaan mempunyai beban kerja yang tinggi serta perlu tersedianya akses selama waktu, perusahaan bisa memperhitungkan memakai Internet dedicated.

Bandwidth yang privat dari Internet dedicated dapat memberikan tiap-tiap pemakai koneksi yang maksimal, bahkan juga memberikan kecepatan unduh serta unggah simetris. Berarti, pemakai akan rasakan kecepatan unduh serta unggah yang seimbang tiada kendala.

Bukan sekedar pilih koneksi yang pas, perusahaan harus juga jeli dalam pilih penyedia service Internet yang terunggul. Perihal ini jadi perhatian My Matrix, penyedia service Internet (ISP) dari PT NAP Informasi Lintas Nusa, yang memiliki komitmen memberikan service Internet berkualitas dunia buat perusahaan di semua Indonesia.

Berlainan dari penyedia service Internet lainnya, My Matrix memakai infrastruktur kabel serat optik berkualitas tinggi, Matrix Cable Sistem (MCS). Koneksi My Matrix pun diperkokoh dengan Matrix Cable Internet Exchange (MC-IX) yang terkoneksi langsung dengan penyedia Over the Top (OTT) serta Konten Delivery Network (EDN) di semua dunia.

Bermacam kelebihan ini membuat My Matrix dapat memberikan service Internet dedicated terunggul buat perusahaan dengan kualitas pun kecepatan yang bisa dihandalkan setiap saat. (*)