Obat Kanker Darah Leukimia

  • January 11, 2019
  • sehatalami11

Obat kanker darah leukimia - Kanker darah atau yang dalam istilah medisnya disebut dengan leukemia merupakan suatu keadaan medis serius yang disebabkan oleh terganggunya fungsi sumsum tulang belakang. Dalam keadaan normal, sumsum tulang belakang akan menghasilkan sel darah putih secara teratur. Hal ini bermaksud buat melindungi tubuh dari infeksi penyakit yang diakibatkan oleh masuknya bakteri ataupun virus.

Tapi, tidak begitu halnya dengan pengidap kanker darah / leukemia! Sebab beragam faktor, sumsum tulang belakang mereka kemudian menghasilkan sel darah putih yang belum matang dalam total besar. Akibatnya, bukan saja daya tahan tubuh yang terganggu, tapi juga keseimbangan jumlah sel darah putih dengan sel darah lainnya akan ikut berubah.

Perlu diketahui, bahwa sebelum sel darah putih abnormal terkonsentrasi di beberapa bagian tubuh seperti hati, ginjal, paru-paru, dan limfa, mereka akan mengalami proses pematangan terlebih dulu. Nah, dalam tingkat inilah, tubuh tidak akan menampakan gejala kanker apapun. Namun, seiring dengan perjalanan waktu, Anda secara perlahan akan melihat beberapa gejala kanker darah, seperti:

§  Menyusutnya berat badan secara drastis

§  Tubuh rentan terserang infeksi penyakit

§  Kerap mengalami mimisan

§  Timbul memar dan bintik kemerahan di permukaan kulit

§  Sakit kepala, mual dan muntah

§  Tubuh demam dan menggigil

§  Nyeri dibagian tulang dan persendian

§  Darah sulit menggumpal sehingga rawan mengalami pendarahan hebat.

Jenis Kanker Darah

1.      Acute Myelogenoud Leukemia ( AML )

AML adalah jenis kanker darah yang biasa menerjang orang dewasa. Umumnya, penyakit ini merangsang pembentukan sel mieloid yang tidak sempurna sehingga memicu penyumbatan di pembuluh darah.

2.      Acute Lymphocytic Leukemia ( ALL )

ALL biasanya menerjang fungsi limfosit dalam tubuh. Akibatnya, pengidap yang mayoritas masih tergolong anak-anak akan lebih rentan terjangkit infeksi serius.

3.      Chronic Myelogenous Leukemia (CML)

Perlu untuk diketahui bahwa CML adalah jenis kanker darah yang banyak melanda mereka yang telah berumur diatas 20 tahun. Faktanya, CML dibagi menjadi 2 fase yakni, fase awal di mana tubuh memproduksi sel abnormal, dan fase lanjutan di mana total sel meningkat secara drastis.

4.      Chronic Lymphocytic Leukemia (CLL)

Yang terakhir, CLL adalah jenis kanker darah yang cuman menyerang orang dewasa. Hal yang menyeramkan mengenai penyakit kanker darah jenis ini ialah pengidap umumnya baru dapat merasakan gejala pada saat penyakit telah mencapai tingkat stadium lanjut.

Langkah apa saja yang bisa dicoba untuk menangani leukemia?

Dengan semakin berkembangnya teknologi di dunia kesehatan, saat ini ada beragam langkah yang bisa dicoba buat menghambat perkembangan sel kanker. Langkah yang dimaksud mencakup :

1.      Kemoterapi

2.      Radioterapi

3.      Stem cell(transplantasi sel induk)

4.      Terapi bilogis, dsb.

Pengobatan Kanker Darah dengan Obat Kanker Darah Leukimia

Amazon Plus merupakan produk herbal kesehatan yang telah membantu banyak orang dalam mencapai kesembuhan dari penyakit yang di alaminya. Salah satunya obat herbal Amazon Plus ini berkhasiat ampuh untuk membantu melawan sekaligus melenyapkan sel-sel kanker darah dengan efektif dan aman tanpa mengganggu / merusak sel-sel normal lainnya. Semua itu dapat terjadi sebab obat kanker darah leukimia Amazon Plus ini mengandung senyawa aktif melimpah yang mencakup Hidroksitirosol, Punicalagins, Antosianin, Likopen dan juga Xanthone yang kesemuanya itu berasal dari buah-buahan segar yang menjadi bahan bakunya seperti buah acai berry, tomat, zaitun, manggis, blueberry dan delima merah. Xanthone yang terkandung dalam obat herbal Amazon Plus ini memiliki senyawa turunan bernama Alpha mangostin yang berfungsi untuk menginduksi kematian sel-sel kanker darah dengan terprogram ( apoptosis ). Kalau senyawa Hidroksitirosolnya bersifat sebagai anti-proliferasi yang berfungsi untuk menghambat perkembangan sel-sel kanker darah leukemia. Sementara senyawa antosianin yang terkandung dalam obat kanker darah leukimia Amazon Plus nya bersifat sebagai antioksidan & anti-inflamasi serta yang berkemampuan untuk memberikan efek kemoterapi alami, sehingga K-Muricata ini memang menjadi suatu jenis obat herbal yang tepat dikonsumsi oleh penderita kanker darah. Belum lagi adanya kandungan vitamin dan nutrisi lengkap yang berguna buat menambah stamina tubuh, meningkatkan kekebalan tubuh serta menaikan kualitas kesehatan tubuh secara keseluruhan.

K-Muricata, yang merupakan obat herbal kanker darah alami nomor dua ini, dibuat dari perpaduan tanaman obat antara daun sirsak dan tanaman keladi tikus. Bentuknya yang berupa teh serbuk sehingga memudahkan dalam pengkonsumsiannya. Belum lagi adanya senyawa-senyawa ampuh yang terkandung didalam bahan bakunya itu seperti Acetogenins dan Ribozome Inactivating Protein ( RIPs ) yang bertindak untuk melambatkan perkembangan sel-sel kanker darah, mencegah timbulnya sel kanker baru, serta berfungsi sebagai sitotoksik kuat yang dapat menumpas sel-sel kanker darah hingga bersih total. Selain itu senyawa RIPs dalam obat kanker darah leukimia K-Muricata nya bermanfaat pula buat meningkatkan daya tahan tubuh pengidap penyakit kanker darah, menghambat dan menghentikan perkembangan sel kanker darah, mencegah tumbuhnya sel kanker baru, juga mampu mengatasi pengaruh negatif yang timbul dari obat kemoterapi yang digunakan.