Obat Kanker Usus Tradisional Stadiium 4

  • January 11, 2019
  • sehatalami11

Obat kanker usus tradisional stadium 4 - Kanker usus besar atau kanker kolorektal tentu bukanlah yang mesti di abaikan, sebab kanker selalu mematikan jika tidak dengan cepat diatasi dengan pengobatan yang tepat. Bagi Anda yang kini tengah mengidap penyakit kanker usus, didalam artikel ini akan dijelaskan mengenai cara pengobatan penyakit kanker usus besar yang tepat, aman dan bebas dari efek samping. Namun, sebelum membahas mengenai cara pengobatan, ada baiknya jika terlebih dulu kita mengulas tentang apa yang menyebabkan munculnya penyakit kolorektal ( kanker usus besar ) ini.

Mengapa Bisa Terjadi Penyakit Kanker Kolorektal?

Mengenai faktor penyebab munculnya penyakit kanker kolorektal ( kanker usus besar ) itu tidak bisa diketahui dengan jelas. Namun ada beberapa faktor yang mengakibatkan meningkatnya resiko seseorang buat mengidap penyakit kanker kolorektal ( kanker usus besar ), diantaranya yakni faktor keturunan dari gen yang bermutasi ( inherited gene mutation ). Ada dua bentuk faktor keturunan yang biasanya berpotensi memicu seseorang terserang penyakit kanker kolorektal ( kanker usus besar ), meliputi :

Familian Adenomatous Polyposis ( FAP )

Seseorang dengan jenis FAP ini bisa membentuk ribuan polip pada dinding ususnya. Nah untungnya kelainan genetis ini amat jarang sekali ditemui. Seseorang yang punya kelainan genetis FAP dan tidak diatasi dari awal bisa terserang kanker sebelum usianya mencapai 40 tahun.

Hereditary Nonpolyposis Colorectal Cancer (HNPCC)

Jenis kelainan genetis yang di sebut dengan Hereditary Nonpolyposis Colorectal Cancer (HNPCC) ini memiliki resiko lumayan besar buat mengidap penyakit kanker kolorektal ( kanker usus besar ) sebelum berumur 50 tahun. Hereditary nonpolyposis colorectal cancer disebut pula dengan Lynch syndrome. Seperti namanya, orang dengan kelainan HNPCC tidak membentuk polip pada usus besarnya.

Kedua jenis / tipe kelainan genetis ini tentu bisa di deteksi dari awal dengan melalui tes genetis di laboratorium medik. Orang-orang yang didalam keluarganya memiliki riwayat mengidap penyakit kanker kolorektal ( kanker usus besar ) sebaiknya melakukan tes genetis ini supaya semua resiko bisa di deteksi sejak dini.

Faktor-Faktor Resiko Lainnya Yang Dapat Memicu Kanker Kolorektal

Beberapa faktor dibawah ini dapat pula menaikkan kemungkinan seseorang buat menderita penyakit kanker kolorektal ( kanker usus besar dan rektum ), antara lain :

o   Kebiasaan buruk merokok

o   Pola makan rendah serat dan tinggi lemak

o   Jarang berolahraga pun dapat meningkatkan resiko terkena penyakit kanker usus besar

o   Kebiasaan buruk minum minuman alkohol

o   Mengalami obesitas ( kegemukan ), selain dapat menaikkan resiko terserang kanker usus besar, resiko kematian dengan obesitas, apabila sudah mengidap kanker usus, maka resiko kematian pun lebih besar ketimbang orang dengan berat tubuh normal.

o   Melakukan terapi radiasi kanker dibagian perut. Rupanya terapi radiasi buat mengobati penyakit kanker dibagian perut dapat pula menaikkan kemungkinan resiko terserang penyakit kanker kolorektal ( kanker usus besar ).

Pengobatan dengan Obat Kanker Usus Stadium 4

Pada umumnya kebanyakan penyakit kanker diatasi dengan menggunakan tindakan operasi ataupun kemoterapi, namun tidak untuk saat ini, sebab kini telah hadir cara pengobatan penyakit kanker yang alami dan efektif yang tentunya bebas dari efek samping negatif. Lantas dengan mengunakan cara pengobatan seperti apakah? Yakni, dengan menggunakan obat herbal. Obat herbal kanker usus stadium 4 juga beragam jenisnya, namun pada kesempatan kali ini kami akan menginfokan tentang dua jenis obat herbal yang khasiatnya dalam menumpas penyakit kanker usus besar sudah tidak diragukan lagi.

Yakni diantaranya obat kanker usus tradisional stadium 4 tersebut bernama K-Muricata dan Amazon Plus. Kedua obat herbal ini dibuat dengan hanya menggunakan bahan-bahan alamiah berkhasiat yang didalamnya telah dibuktikan oleh beragam penelitian mengandung banyak senyawa aktif dan nutrisi, serta vitamin penting yang mampu membantu mengatasi dan menyembuhkan beragam jenis penyakit termasuk kanker usus besar ini salah satunya. Dan dalam mengatasi dan melenyapkan sel-sel kanker usus besar, maka obat herbal K-Muricata dan Amazon Plus ini akan menggunakan senyawa-senyawa ampuh yang dikandungnya. Adapun senyawa-senyawa ampuh yang berperan penting dalam melenyapkan kanker usus besar meliputi senyawa acetogenins dan ribozome inactivating protein yang mempunyai sifat ampuh sebagai anti-kanker. Kedua senyawa ampuh tersebut asalnya dari tanaman tradisional yang digunakan untuk membuat obat alami kanker usus K-Muricata, yakni daun sirsak dan tanaman keladi tikus. K-Muricata mempunyai kekuatan dan keampuhan sampai 10.000 kali lipat melampaui keampuhan obat kemoterapi dalam menumpas beragam penyakit kanker terutama kanker usus besar ( kolorektal ). Selain khasiatnya yang ampuh dalam menumpas penyakit kanker usus besar, obat herbal K-Muricata ini juga mampu mengobati setiap gejala yang muncul dari kanker usus besar, kemudian mampu pula menaikkan daya tahan tubuh sekaligus mencegah datangnya kembali sel-sel kanker.

Sementara senyawa-senyawa ajaib dari obat kanker usus tradisional stadium 4 Amazon Plus nya yang ikut berperan penting dalam membantu mengobati penyakit kanker usus besar terdiri dari senyawa hidroksitirosol, antosianin, xanthone, punicalagins, likopen, dsb. Semua senyawa ajaib itu terlahir dari buah-buahan yang menjadi komposisinya mencakup buah zaitun, manggis, acai berry, delima merah, blueberry dan tomat. Yang mana dari adanya senyawa-senyawa ajaib tersebut, menjadikan Amazon Plus ini sebagai obat herbal yang luar biasa ampuh dalam menumpas penyakit kanker usus besar secara efektif dan selektif tanpa mengganggu sel-sel di sekitarnya yang masi sehat. Selain dari pada itu, obat kanker usus tradisional stadium 4 Amazon Plus inipun berfungsi untuk memperbaiki sel-sel & jaringan usus yang telah rusak karena kanker, menaikkan stamina tubuh juga sekaligus memulihkan kesehatan tubuh pengidap dengan menyeluruh.