Obat Tradisional Stroke Ringan dan Berat

  • January 11, 2019
  • sehatalami11

Obat Tradisional Stroke Ringan dan Berat - Dulu stroke identik dengan orang lanjut usia. Kini penyakit ini tidak pandang bulu. Siapa saja bisa terserang, termasuk usia produktif yang menjalani gaya hidup tidak sehat, juga kondisi lain seperti penderita hipertensi, obesitas, kelainan jantung juga diabetes.

Stroke menjadi penyakit yang amat menakutkan bagi banyak orang. Penyakit ini bisa berujung pada kematian atau penurunan kualitas hidup karena bisa menyebabkan cacat seumur hidup. Bukan hanya itu, stroke juga membuat orang-orang disekitarnya terbebani, baik secara psikologi maupun ekonomi.

Menurut riset, penyakit stroke yang paling mematikan menjadi pemicu kematian tertinggi buat kategori penyakit tidak menular di negara Indonesia. Penderitanya bertambah dari tahun ke tahun sebab adanya perubahan gaya hidup masyarakat.

Penyakit Stroke yang Sangat Mematikan

Serangan stroke terjadi ketika otak tidak cukup memperoleh oksigen karena adanya gangguan aliran darah ke otak. Otak memerlukan oksigen dan nutrisi buat menjaga sel-sel saraf tetap hidup sehingga dapat menjalani fungsinya dengan pengantar rangsangan dari reseptor ke sistem saraf pusat / sebaliknya.

Bila sel saraf ini bermasalah, maka akan terjadi kelumpuhan anggota tubuh, masalah bicara, hingga masalah kesadaran. Hati-hati! Serangan penyakit stroke yang sangat mematikan bisa terjadi dengan tiba-tiba tidak bisa diperhitungkan.

Ciri Awal Penyakit Stroke Yang Mematikan

Walau kerap sekali muncul tiba-tiba, umumnya stroke di dahului oleh serangan ringan, seperti kesemutan, susah berbicara mendadak, vertigo dan masalah pandang separuh. Serangan stroke ringan ini dapat pula memicu pengidap mengalami kebingungan sementara, contohnya daya ingatnya bermasalah, melakukan tindakan diluar kebiasaan, atau kesusahan memahami pembicaraan orang lain. Serangan tersebut cuman berlangsung beberapa saat sehingga kerap kali tak disadari. Padahal tentang gejala stroke ini sangat penting, karena hampir 50% pengidap yang sempat mengidap serangan stroke ringan itu akan mengalami stroke berat.

Cuman Dua Hal Pemicunya

Terhentinya pasokan darah ke otak dapat dipicu oleh 2 hal, yakni adanya penyumbatan pembuluh darah arteri menuju ke otak yang dikenal dengan stroke iskemik dan pecahnya pembuluh darah otak yang memicu pendarahan ( hemoragik ). Jika terkena stroke cuman sepertiga dari pengidap hidup yang dapat sembuh, selebihnya cacat ringan, sedang bahkan sampai berat.

Stroke Pada Lanjut Usia

Stroke yang terjadi di usia lanjut, penyakit ini muncul secara alamiah. Seiring dengan beranjaknya usia, plak di pembuluh darah semakin menumpuk yang memicu penyempitan. Dihitung dari usia 35 tahun, dan resiko stroke menaik 2x lipat.

Stroke Pada Usia Produktif

Kini penyakit stroke ini tak pandang bulu. Siapa pun dapat terkena penyakit stroke, tercakup usia produktif yang menjalani pola hidup tidak sehat, seperti kebiasaan merokok, sering konsumsi makanan cepat saji, konsumsi berlebihan garam, jarang olahraga, stres atau kebanyakan konsumsi alkohol. Pola hidup seperti itu memang tidak selalu memunculkan stroke, namun memunculkan sejumlah keadaan yang menyebabkan stroke.

Pengobatan Penyakit Stroke

     Obat Tradisional Stroke Ringan dan Berat K-Muricata. K-Muricata ini telah diakui sebagai salah satu obat herbal paling mujarab yang amat cocok buat dikonsumsi oleh penderita penyakit stroke. Acetogenins dan Rips adalah senyawa aktif yang terkandung dalam komposisi herbal K-Muricata yakni daun sirsak dan tumbuhan keladi tikus. Kedua senyawa aktif tersebut berkhasiat untuk menghancurkan kolesterol-kolesterol jahat yang menumpuk di dinding pembuluh darah, melancarkan aliran darah pada pembuluh darah yang sebelumnya menyempit, menaikkan kekenyalan dari pembuluh darah. Sekaligus mampu membuang kotoran yang ada didalam darah dengan menyaringnya dan kemudian dibuang dalam bentuk air keringat maupus feses.

     Obat herbal Amazon Plus. Obat herbal stroke yang kedua yaitu bernama Amazon Plus. Obat herbal inipun seluruh komposisinya berasal dari bahan-bahan alamiah pilihan seperti buah zaitun, blueberry, delima merah, acai berry, manggis dan tomat. Yang dimana semua senyawa aktif yang terkandung dalam Amazon Plus seperti xanthone, antosianin, punicalagins, hidroksitirosol, dan likopen itu telah dibuktikan dapat mengatasi dan mengobati kondisi kesehaan pengidap penyakit stroke. Dan senyawa xanthone yangg terkandung dalam Obat Tradisional Stroke Ringan dan Berat Amazon Plus nya itu dapat pula berfungsi penting sebagai antioksidan yang kuat sehingga bisa menetralisir radikal bebas yang berada didalam tubuh. Juga sekaligus buat membersihkan kotoran didalam darah.

     Obat herbal Amazon Berries. Ini merupakan obat herbal stroke mujarab nomor 3. Obat herbal ini juga dibuat dari buah-buahan berkhasiat seperti acai berry, acerola, guarana, manggis, anggur merah dan plum hitam. Yang masing-masing di dalamnya itu tersimpan senyawa aktif melimpah, belum lagi kandungan vitamin serta nutrisi penting yang tersimpan di dalamnya yang membuat kumpulan paket terapi Obat Tradisional Stroke Ringan dan Berat ini menjadi lebih efektif dan optimal dalam membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit stroke yang alami.