Iklan Terkini

Mencapai Sukses Internet Marketing Berkat Artikel ...

Petani Mengadakan Syukuran

Presiden Minta Petani

Obat Batu Ginjal Alami

  • January 09, 2019
  • sehatalami11

Obat batu ginjal alami - Adanya batu ( sebuah massa keras ) yang terbentuk di seluruh saluran kemih disebut dengan penyakit batu ginjal, yang mana kondisi ini bisa menyebabkan rasa nyeri, perdarahan, penyumbatan saluran kemih atau juga infeksi. Batu ini dapat terbentuk didalam organ ginjal atau juga di dalam kandung kemih. Adapun proses pembentukan batu ini dinamai urolitiasis ( litiasis renalis, nefrolitiasis ).

Batu yang ukurannya masih begitu kecil atau bahkan belum mendatangkan rasa sakit. Maka si pengidap tanpa merasa terganggu menjalani aktivitas kesehariannya seperti biasa. Tetapi, ukuran batu udah mencapai lumayan besar dan udah turun menuju saluran kemih, rasa sakit yang muncul akan terasa begitu menyiksa. Rasanya nyeri, ngilu yang cukup hebat, hingga tidak kuat buat menahannya. Apabila merasa nyeri dibagian perut bawah bahkan hingga nyeri punggung yang muncul timbul rasa nyerinya. Nyeri juga bisa dirasakan di bagian antara tulang rusuk & tulang pinggang, yang menyebar pada perut, bagian kemaluan dan paha sebelah dalam. Mesti berhati-hati. Adanya batu dapat mengakibatkan infeksi pada saluran kemih. Jikalau batu menyumbat bagian saluran kemih, maka bakteri akan terjerat di dalam air seni yang tertimbun diatas penyumbatan, sehingga terjadilah infeksi. Adanya sumbatan / penyendatan yang terus berlangsung, bisa memicu urin ( air kencing ) akan mengalir balik menuju saluran di dalam organ ginjal, menyebabkan penekanan yang akan menggelembungkan ginjal ( hidronefrosis ) dan pada ujungnya dapat terjadi kerusakan pada ginjal.

Penyakit batu ginjal dapat menimbulkan gejala umum seperti adanya rasa sakit ketika berkemih, keinginan buang air kecil terus-menerus namun cuman sedikit-sedikit yang keluar, kerap terjadi rasa nyeri pada pinggang & demam menggigil. Batu ginjal merupakan penyakit yang diberi tanda dengan adanya batu di organ ginjal / ureter. Gejala-gejala umum dari timbulnya penyakit batu ginjal ialah sebagai berikut :

o    Makin kerap berkemih

o    Nyeri pada bagian pinggang

o    Kadang kala  muncul demam & kejang

o    Urin berwarna kuning keruh

o    Adanya riwayat batu ginjal yang sebelumnya di idap oleh salah satu anggota keluarga

Buat menambahkan total sitrat ( zat yang mampu menghambat pembentukan batu kalsium ) didalam urin, maka diberi kalium sitrat. Banyaknya kadar oksalat didalam air kemih, dapat mendorong terbentuknya batu kalsium, yang merupakan suatu akibat dari mengkonsumsi makanan yang mengandung kaya oksalat ( contoh bayam, coklat, kacang-kacangan, merica dan teh ). Untuk itu, sebaiknya asupan makanan tersebut dikurangi.

Cara Alami Yang Ampuh Menghancurkan Batu Ginjal dengan Obat Herbal

Menangani sekaligus mengobati penyakit batu ginjal dengan alami dapat dilakukan dengan memanfaatkan khasiat dari obat herbal. Obat herbal ada beragam jenisnya, dibawah ini ada 2 jenis obat batu ginjal alami yang sudah terbukti khasiatnya begitu ampuh dalam mengobati penyakit batu ginjal yang alami. Yakni obat herbal tersebut namanya Amazon Plus dan K-Muricata.

Amazon Plus menjadi satu-satunya obat herbal batu ginjal nomor 1 terampuh yang berbentuk minuman jus segar, dengan cita rasanya yang sangat menyegarkan. Bahan baku yang digunakan untuk membuat obat herbal batu ginjal Amazon Plus ini yakni hanyalah buah-buahan pilihan berkhasiat mencakup buah zaitun, delima merah, manggis, acai berry, blueberry dan tomat. Dari kesemua buahan tersebut didalamnya terdapat kandungan penting melimpah yang mencakup senyawa hidroksitirosol, antosianin, xanthone, punicalagins dan juga likopen. Peran utama dari senyawa aktif yang terkandung dalam obat herbal Amazon Plus tersebut yakni buat menghancurkan dan mengeluarkan batu ginjal dari dalam tubuh. Selain itu kandungan senyawa aktif dalam Amazon Plus juga berguna untuk membantu menangani gejala yang dialami oleh pengidap batu ginjal. dan obat batu ginjal alami Amazon Plus berkhasiat pula untuk membantu menaikan sistem metabolisme dan imunitas tubuh.

Obat herbal batu ginjal paling ampuh yang keduanya bernama K-Muricata, K-Muricata juga sama ampuhnya dengan obat herbal Amazon Plus, karena didalam obat herbal batu ginjal K-Muricata ini juga terdapat banyak pula kandungan senyawa penting, salah satu diantaranya seperti Acetogenins dan RIPs yang berasal dari komposisi obat herbal K-Muricata, yakni tanaman keladi tikus dan daun sirsak. Efek sitotoksik yang di miliki obat herbal K-Muricata pun begitu luar biasa sehingga membuat obat batu ginjal alami K-Muricata mampu dalam menghancurkan dan membantu mempercepat proses pemulihan penyakit batu ginjal secara efektif dan alami tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh.