Obat Kanker Payudara Tanpa Operasi

  • January 04, 2019
  • sehatalami11

Obat kanker payudara tanpa operasi - Kanker payudara menjadi kasus penyakit kanker tertinggi ketiga di Indonesia sesudah kanker serviks. Hal ini dilihat dari jumlah penderitanya yang mayoritas  berasal dari kalangan wanita, namun sedikit untuk teresiko pada kalangan pria.

Hal ini dikarenakan karena hormon yang dimiliki pada pria dan wanita tidaklah sama. Seperti hormon estrogen yang dimiliki oleh kaum wanita dan hormon testosteron yang dimiliki oleh kaum pria.

Hormon-hormon ini jugalah yang membedakan fungsi diantara keduanya, contohnya pada payudara wanita yang bisa berfungsi untuk menyusui, sedangkan pada pria yang tidak bisa berfungsi untuk menyusui.

Namun, perlu Anda ketahui bahwa hormon estrogen yang tinggi di dalam tubuh bisa mempengaruhi seseorang untuk terderita kanker. Itu mengapa kaum wanita lebih beresiko terderita kanker payudara ketimbang kaum pria.

Sebab, kaum pria ini memiliki kadar estrogen yang sedikit dibandingkan dengan kaum wanita. Terkecuali untuk kaum pria yang melakukan terapi hormon yang memiliki andil untuk bisa teresiko kanker payudara.

Sedikit informasi mengenai perbedaan payudara diantara keduanya yang cukup menonjol yakni terletak pada segi bentuk dan ukurannya. Yang mana payudara pada wanita memiliki bentuk dan ukuran yang bulat dan besar, namun berbanding terbalik dengan payudara yang dimiliki oleh kaum pria.  

Penyakit kanker payudara ini sering menjadi momok tersendiri bagi kaum wanita. Pasalnya penyakit ini bisa mematikan penderitanya. Terlebih lagi bila pengidapnya baru dapat mengetahui ketika penyakit ini telah memasuki tingkat stadium lanjut.

Namun lain halnya bila penyakit ini dapat terdeteksi sejak awal. Karena kemungkinan besarnya, resiko penderitanya untuk bisa diobati dan sembuh itu ada. Oleh karena itulah, banyak dari mereka yang berusaha untuk sebisa mungkin untuk menghindari jenis penyakit ini.

Gejala Apakah Yang Akan Dirasakan Dengan Kemunculan Kanker Payudara Ini ?

-          Akan timbul suatu benjolan pada payudara dan daerah ketiak

-          nyeri pada bagian ketiak dan payudara

-          Puting di seputar salah satu bagian mengalami ruam dan puting yang mengalami perubahan

-          Adanya perubahan pada bentuk, kulit dan ukuran payudara. Seperti, bentuk payudara yang terlihat cekung atau nampak terbalik. Lalu, perubahan pada kulit yang mengalami iritasi, kemerahan, penebalan ataupun kulit yang bertekstur seperti kulit jeruk.

-          Terkelupasnya kulit puting atau kulit payudara yang terkadang juga disertai dengan adanya darah yang keluar

Itulah beberapa gejala yang dialami atau dirasakan oleh penderitanya. Mengenai faktor yang mempengaruhi atau yang menyebabkan belum bisa diketahui secara pasti. Namun, bila diterka kanker payudara ini terjadi karena beberapa faktor, sebagai berikut.

Apa Saja Faktor-faktor Pemicu atau Penyebab Kanker Payudara ?

§  Dipengaruhi oleh adanya pengaruh zat kimia, seperti:

-          Zat kimia yang bisa diperoleh dari faktor makanan yang dikonsumsi, yaitu buah dan sayur yang telah teracuni pestisida, makanan yang mempergunakan bumbu penyedap rasa dan makanan yang diolah dengan pemakaian zat pewarna tekstil yang berbahaya seperti saos.

-          Zat kimia dari asap rokok, yang mana asap rokok ini dikenai oleh mereka yang dijuluki sebagai perokok pasif (orang yang terkena resiko dari perokok aktif) yang mana di dalam rokok sangat terdapat banyak zat kimia yang berbahaya.\

§  Faktor-faktor di bawah ini beresiko besar terhadap kaum wanita untuk terderita kanker payudara, yaitu diantaranya:

a.      Wanita yang berasal dari anggota keluarga yang pernah atau tengah mengidap kanker payudara

b.      Wanita yang memakai pil KB atau terapi hormon estrogen

c.       Wanita yang tengah mengandung kehamilan pertama dengan usia tengah mencapai usia  30 tahun

d.      Wanita yang belum hamil dan melahirkan

e.      Wanita yang mempunyai kelebihan berat badan

f.        Wanita yang mengonsumsi minuman beralkohol

g.      Wanita yang memasuki siklus haid terakhir atau menopause diatas usia 55 tahun

h.      Wanita yang tengah menstruasi dini dengan usia yang dibawah 12 tahun

Berikut ini akan kami sampaikan ulasan penting tentang obat kanker payudara alami yang mujarab mengobati dan sekaligus menyembuhkan kanker payudara dengan memanfaatkan tanaman tradisional berkhasiat berikut ini.

1.      Daun Sirsak

Tanaman daun sirsak dipercayai memiliki khasiat yang luar biasa untuk pengobatan kanker payudara. Hal ini ditunjukkan manfaat senyawa yang terkandung baik dengan khasiatnya yang melimpah, antara lain: tanin, annonacin, acetogenins, alkaloid, annocatacin, ananol, linoleic acid, muricapentocin, gentisic acid caclourine dan muricapentocin.

Semua senyawa aktif tersebut berkhasiat baik sebagai suplemen untuk memperbaiki sistem ketahanan tubuh. Bahkan yang tidak disangka-sangka kekuatan daun sirsak ini 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamychin seperti yang dipergunakan dalam terapi kemo.

Inilah yang menjadi alasan kedahsyatan daun sirsak yang bisa mengobati penyakit kanker payudara yang diderita.

2.      Keladi Tikus  

Tanaman keladi tikus dikenal ampuh untuk mengobati bermacam-macam penyakit kanker, termasuk kanker payudara.  Yang mana tanaman ini berkhasiat melambatkan perkembagan sel kanker, sehingga lambat laun perkembangan sel kanker didalam tubuh dapat musnah dengan sendirinya.

Bukan hanya itu saja khasiatnya, tetapi juga bisa melenyapkan efek negatif yang ditimbulkan dari kemoterapi. Sifat yang dimiliki tanaman ini bekerja sebagai anti-virus dan anti-bakteri.

Itulah informasi yang telah kami ringkaskan tentang obat kanker payudara tanpa operasi, semoga bisa menjadi pengetahuan baru untuk Anda dalam menyikapi, mencegah, mengobati serta menyembuhkan kanker payudara  dengan baik.