Obat Alami HIV AIDS Paling Ampuh dari Tanaman Alami

  • September 28, 2018
  • infosehatbersama

Obat alami hiv aids dari tanaman alami HIV atau Human Immunodeficiency Virus merupakan suatu jenis virus yang sangat ditakuti oleh semua orang, baik di Indonesia ataupun di seluruh dunia. Kenapa begitu? Karena virusnya mampu mengenai sistem imunitas tubuh seseorang. 

Dan apabila keberadaan virus tersebut sampai masuk ke dalam tubuh, maka akan mampu membuat penderitanya menjadi berkekurangan sistem imun hingga tubuhnya lemah dan tidak mampu memberikan perlawanan terhadap berbagai ancaman, seperti  infeksi virus, bakteri, ataupun jamur dan lain-lainnya yang menyerang tubuh.  

Kita ketahui juga, bila virus HIV tersebut telah terdiagnosis pada seseorang. Maka virus tersebut akan melumpuhkan sistem ketahanan tubuhnya, sehingga berakibat bahwa tubuhnya tersebut menjadi mudah untuk terserang berbagai jenis penyakit lainnya, seperti kanker.  

Sebab itu, sangat penting untuk kita ketahui bagaimana dapat penyebaran HIV tersebut ditularkan. Untuk dapat mengetahui bagaimana penularan HIV tersebut, dapat Anda cermati baik-baik uraiannya di bawah ini:

Biasanya HIV ditularkan lewat akses cairan didalam tubuh, seperti:

-          Seorang ibu menyusui yang terinfeksi Hiv dan kemudian menyusui anaknya kemungkinan besar anaknya tersebut berpotesi tertular HIV.

-          Pemakaian jarum suntik yang dilakukan terus dan berulang dipakai tanpa diganti dengan jarum suntik baru, akan  memudahkan akses penularan HIV menyebar.

-          Cairan vagina ataupun sperma ketika hubungan seks dengan pasangan yang terinfeksi HIV

-          Pendonor darah sebaiknya sebelum melakukan transfusi, untuk iterlebih dahulu dilakukannya pemeriksaan uji darah atau pengujian donor yang layak. Hal ini dilakukan untuk menhindari dari ha-hal yang tidak diinginkan seperti tertularnya virus HIV.

Namun penting juga untuk kita ktahui apa saja gejala yang ditimbulkan dari HIV, dengan simak penjabarannya sebagai berikut.

Diketahui gejala dari infeeksi HIV terbagi menjadi 3 tahapan, yakni:

1.      Tahap Awal

Gejala infeksi HIV pada tahap awal, akan kemungkinan belum dapat diketahui. Dan namun apabila telah diketahui, akan menimbulkan:

-          Radang Tenggorok

-          Demam

-          Kelenjar Limpa bengkak

-          Ruam di sekujur kulit

2.      Tahap Menengah

Gejala infeksi HIV pada tahap menengah kemungkinan juga belum merasakan gejala selama waktu delapan hingga sembilan tahun atau bahkan bisa lebih. Pada tahap ini virus telah membelah dirinya hingga membuat sistem imun tubuh menjadii rusak serta mungkin akan timbul gejala:

-          Diare

-          Berat badan turun menyeluruh

-          Demam

-          nafas pendek akibat batuk

3.      Tahap Akhir

Tahap akhir menandakan bahwa sistem ketahanan tubuh yang telah parah, hal ini dikarenakan infeksi telah terjadi dalam kurun waktu lebih dari sepuluh tahun setelah terinfeksi awal. Pada tahap ini juga membuat virus HIV berkembang pada AIDS atau Acquired immuno-deficiency syndrome.

Kita ketahui bahwa AIDS merupakan tahapan akhir dari HIV yang sudah parah. Penularan AIDS juga diketahui hampir sama dengan penularan HIV. Beberapa gejala yang mungkin terjadi pada tahap ini yaitu:

-          Berkeringat di malah hari

-          Diare kronis

-          Gangguan pandangan yang menjadi buram atau kabur

-          Berat badan turun drastis

-          Batuk tidak berdahak dengan mengakibatkan napas menjadi pendek

-          Demam tinggi hingga lebih dari 38oC

-          Terdapat noda putih pada bagian mulut dan lidah

Beberapa penyebab dan gejala telah ditunjukkan, oleh karena itu sangat tepat juga untuk untuk Anda ketahui penngobatan alami seperti apa yang dipercaya mujarab ampuh dalam tuntaskan virus HIV-AIDS. Dengan simak ulasan penjelasannya seperti di bawah ini:

Obat Alami HIV AIDS Terbaru Paling Ampuh Berasal Dari Tumbuhan Alami

Penting Untuk Anda Ketahui Bahwa Tanaman Tradisional dibawah ini Terbukti Mujarab dalam Lenyapkan Virus Hiv-AIDS !

1.      Kulit Manggis

Kulit buah manggis mempunyai khaisiat yang luar biasa, sebab itulah yang membuat buah manggis ini dijuluki sebagai Queen of Fruit atau ratu buah. Sebab buah manggis ini dari daging buahnya hingga kulitnya dapat dimanfaatkan dengan baik kandungannya untuk kesehatan tubuh dan juga untuk obat herbal hiv aids paling ampuh.

Kulit manggis ini diketahui mampu menghilangkan dengan memberantas virus-virus HIV yang mempengaruhi imun tubuh penderitanya. Sebab didalam ekstrak kulit manggis inilah terkandung senyawa xanthones yang mampu menghentikan pertumbuhan virus untuk tidak kembali bisa menyerang sistem imunitas tubuh. Sebab kemampuan ekstrak kulit manggis mampu menguatkan kembali sistem imun yang sebelumnya lemah.

2.      Daun Sirsak

Obat alami hiv aids paling ampuh berikutnya berasal dari daun srisa. Daun sirsak mempunyai kandungan khasiat yang sangat baik yaitu acetogenins, annano;, annomourine, linoeid acid, caclourine, gentisic acid dan muricapentosin yang mampu membantu  sembuhkan penyakit HIV-AIDS dengan meningkatkan sistem imunitas tubuh yang lemah. Bukan hanya itu saja, daun sirsak ini mampu meningkatkan stamina dan energi pada penderitanya. Sehingga dengan begitu ia mampu untuk memerangi virus HIV-AIDS.

3.      Teh Hijau

Teh hijau ternyata bahan alami yang dapat digunakan untuk obat tradisional hiv aids. Teh Hijau diteliti bahwa memiliki kandungan tannin yang sangat baik dibandingkan dengan teh umumnya atau teh hitam. Kinerja tannin sendiri akan bereaksi terhadap protein dengan mencegah perkembangan HIV yang menyerang tubuh. Dengan begitu kandungan tannin ini baik untuk tidak membuat virus dapat berkembang di dalam tubuh, sehingga dengan perlahan virus tersebut dapat lenyap.

4.      Delima Merah

Delima merah merupakan buah yang mempunyai kandungan antioksidan serta vitamin yang amat baik. Terlebih lagi dengan sifatnya sebagai anti-bakteri dan anti-virus. Hal ini tentu saja akan membuat virus tersebut menyusut dan lenyap. Tidak lupa juga bahwa sifatnya yang anti-bakteri tersebut berpotensi besar dalam mencegah penulran HIV. Delima merah ini juga berkhasiat untuk menaikkan sistem imun yang sebelumnya menurun.

Semoga informasi tentang obat alami hiv aids paling ampuh dari tanaman alami ini dapat beramnfaat bagi banyak orang.

SUmber : https://medium.com/@arghi90/obat-herbal-hiv-aids-terbaru-terbukti-100-ampuh