Hilangkan Bekas Luka Dengan Cara Ampuh Ini * Ganti Akun Mobile Legends

  • April 13, 2018
  • Rindiani

Campuran peradangan yang ada, aka meningkatkan  produksi kolagen di jaringan luka, selain itu paparan sinar matahari juga bisa menyebabkan hiper-pigmentasi pasca-inflamasi yang dapat  menyebabkan bekas luka dan kulit sekitarnya berubah menjadi coklat tua. Kendati demikian ada cara alami untuk mengobati bekas luka dengan lemon.

Lemon ternyata menghasilkan asam alfa hidroksi (AHA), bisa membantu mengangkat sel kulit mati, membantu sel baru tumbuh, serta mengembalikan elastisitas pada kulit, yang dapat digunakan sebagai  pemutih alami, selain itu lemon dapat membantu menghilangkan bekas luka. Berikut caranya :

Langkah pertama bersihkan bekas luka termasuk area sekitarnya secara menyeluruh, selanjutnya masukkan 1 sendok teh jus lemon ke dalam bola kapas, lalu gosokkan bola kapas ke area bekas luka, setelah itu biarkan  sekitar 10 menit kemudian jangn lupa dibilas bilas. Game mobile legends

Selain menggunakan lemon, anda juga bisa menggunakan Minyak zaitun. Menurut penelitian Minyak Zaitun kaya akan vitamin E dan K, yang sangat cocok untuk kulit serta sangat efektif guna membuat bekas luka cepat memudar.

Selain itu Minyak Zaitun juga sangat tinggi anti oksidan serta memiliki tingkat keasaman yang lebih tinggi, yang tentunya membantu  untuk meringankan bekas luka. Berikut cara melakukannya :

Langkah pertama gosokkan  Minyak Zaitun sekitar 1 sendok makan ke areal bekas luka. Jika bekas lukanya kecil, pakailah secukupnya jangan banya-banyak. lalu pijat-pijak selama kurang lebih 7 menit guna membantu melemaskan jaringan parut. Kemudian biarkan Minyak Zaitun meresap dikulit ksekitar selama 9 menit, selanjutnya langkah terakhir janagn lupa dilap dengan kain bersih.