Iklan Terkini

Budidaya Melon Agar Tumbuh Subur

Cara dan doa agar tanaman

Petani Muslim Jika Ingin Panen Hasil

Dukung Kang Maman, Kelompok Petani Santri Kuningan Minta Dibebaskan dari Jeratan Rentenir

  • December 07, 2017
  • rudianas

 Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Maman Imanulhaq selalu memperoleh support untuk tampak dalam kontestasi Pigub Jawa Barat 2108.

Hari ini, Rabu (6/12/2017), sejumlah 30 grup petani santri di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat mendeklarasikan support untuk Kang Maman, panggian akrab Maman Imanulhaq, untuk mengikuti akan calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

" Kang Maman seseorang sosok santri yang mempunyai jiwa kepemimpinan yang kuat Begitu layak mengikuti Ridwan Kamil, " kata salah seseorang ketua grup petani santri, Hakim dalam info tertulis yang di terima Tribunnews. com, Rabu (6/12/2017).

Baca : Capai IPK 66, 11 Teratas 2017, DKI Jakarta Terima Penghargaan Kemenaker

Hakim menjelaskan, di mata beberapa petani, paket Emil–Maman, mewakili keberagaman orang-orang Jawa Barat.

Diluar itu, Kang Maman, yang pengasuh Ponpes Al-Mizan, Jatiwangi, Majalengka, dinilai miliki dekatan dengan orang-orang desa serta dipandang memahami beragam persoalan beberapa petani.

" Jadi Pengasuh Ponpes Al-Mizan, Kang Maman umum berhubungan dengan orang-orang serta petani di desa-desa, " kata Hakim.

Ia mengharapkan, bila kelak dipilih, Emil- Maman berikan perhartian lebih pada beberapa petani.
" Kami harap Kang Emil-Kang Maman dapat mensinergikan koperasi pesantren supaya petani tidak terlilit oleh beberapa rentenir, ” tutur Hakim.

Terlebih dulu menjawab support umum, Kang Maman oriflame menyebutkan kesiapannya untuk mengikuti Calon Gubernur Jawa Barat serta Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dalam Pilgub Jawa barat 2018.

" Saya siap untuk mengikuti Emil di Pilkada Jawa barat, " kata Maman Imanulhaq saat di konfirmasi Tribunnews. com, Senin (4/12/2017).

Ketua Instansi Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) itu mengakui dianya banyak didukung dalam Pilkada Jawa Barat.

" Banyak support pada saya di Pilkada Jawa barat untuk maju mengikuti Ridwan Kamil ini pasti beberapa begitu saya animo, " kata Kyai Maman.

Kyai Maman serta tim juga tengah menyiapkan misi serta visi dengan Ridwan Kamil.

Baca : Titiek Soeharto serta Bambang Soesatyo Jumpai Megawati, Ada Apa?

Anggota Komisi VIII DPR RI ini juga mengungkapkan misi serta visi dengan itu, yaitu Emil yang teknokrat juga akan membuat infrastruktur Jawa barat ke arah yang semakin maju.

Sedang dianya, tambah Kyai Maman, lebih pada menyiapkan serta memberi penguatan dari bagian sumber daya manusia di Jawa barat.

" Ini pasti terkait dengan penguatan kwalitas pendidikan, kesehatan serta nilai-nilai keagamaan serta pariwisata, " katanya