Iklan Terkini

Budidaya Melon Agar Tumbuh Subur

Cara dan doa agar tanaman

Petani Muslim Jika Ingin Panen Hasil

Petani Aplikasi Khusus Untuk Petani Moderen

  • December 06, 2017
  • asepx

 Petani aplikasi spesial untuk petani moderen. Janganlah kaget dengan petani saat ini, bersamaan mengembangnya dunia tehnologi saat ini petani juga miliki komunitas spesial. Tidak cuma komunitas off line komunitas diskusi on-line antar petani saat ini juga makin ramai. Sebu saja lewat group sosial media facebook kita dapat temukan beragam group diskusi dari beragam type komoditas pertanian. Dalam group itu biasanya mereka mengulas mengenai bagaimana bertanam, perawatan, pemupukan sampai pemasara.

Petani aplikasi untuk beberapa petani


Tidak cuma di group sosial media facebook saat ini aplikasi spesial yang diperuntukkan spesial untuk beberapa petani juga sudah ada di toko aplikasi seperti play-store. Satu diantara aplikasi itu ada yang bernama aplikasi Petani. Petani diperkembang oleh pengembang yang bernama 8villages.

Petani di buat dengan maksud supaya beberapa petani bisa menyalurkan yang dirasakan berkaitan beragam jenis masalah dalam budi daya tanaman serta jadi tempat sharing antar petani.
System info pertanian yang diperkembang oleh 8vilages 
doa sholat dhuha ini diinginkan dapat tingkatkan produktifitas serta kwalitas hasil pertanian. Pertukaran info antar petani juga akan jadi evaluasi untuk petani yang lain.

Aplikasi petani sangat mungkin pemakainya untuk mencari jalan keluar pada beragam jenis masalah serta masalah perkembangan komoditas pertanian lewat komunitas diskusi di dalamnya. Petani dapat juga digunakan oleh beberapa petugas penyuluhan untuk mengemukakan beragam info tanpa ada mesti terjun dengan segera ke lapangan.

Dalam berkonsultasi lewat aplikasi petani pemakai bisa mengunggah photo berkaitan tanaman yang bermasalah. Yang dirasakan itu juga akan di direspon oleh beberapa pakar pertanian serta juga akan diberi jalan keluar.

Tidak cuma itu petani dapat juga dipakai untuk memberi info pada konsumen pembeli komoditas hasil panennya. Hingga tak ada sekali lagi penghubung serta juga akan sangat mungkin memberi keuntungan semakin besar pada petani serta konsumen juga akan memperoleh harga yang tidaklah terlalu mahal dibanding dengan beli hasil panen lewat tengkulak.

Aplikasi petani juga memberi up-date harga beragam komoditas pertanian. Pemakai juga akan tau harga market dari hasil taninya hingga juga akan jadi tolak ukur harga di beberapa daerah yang lain.

Aplikasi ini dapat di peroleh dengan gratis di toko playstore.